Unforgettable Moment

5 Feb 2013

Halooo… Akhirnya bisa ngepost juga. Setelah beberapa hari Blogdetik sedang ada perawatan. Dan sekarang akses ke Blogdetik jadi lebih kenceng. weehh… I like it.:)

Selamat datang bulan Februari. Bulan yang katanya disukai para karyawan, Seperti saya ini.hehehee Dengan masa yang lebih pendek dari bulan-bulan lain. Bulan Februari tahun ini sangat adil dengan tidak adanya hari libur atau tanggal merah selain hari minggu.

Oke, saya akan bercerita tentang peringatan Dekade ke-2 kelahiran saya yang jatuh pada tanggal 16 Januari 2013. Meskipun terbilang telat, tak apalah. Yang peting nulis.:)

Tak terasa usia saya sudah menginjak kepala 2. Banyak pengalaman - pengalaman yang saya dapat dari perjalan hidup saya selama dua puluh tahun ini. Jatuh bangun dari segi mental, fisik, ekonomi, dll. Pernah saya alami. Meski pernah ngedrop, Alhamdulillah Allah masih memberi saya kekuatan untuk menghadapi semua cobaan itu. Saya yakin Allah selalu memberikan jalan yang terbaik kepada setiap manusia. Tinggal kita sebagai manusia harus tetap berusaha dan berdo’a untuk hasil yang terbaik.

do the best, God take the rest…

Peringatan 20th ulang tahun saya kemarin sangat berkesan, meski tidak dirayakan dengan mengeluarkan budget yang mahal. Yang membuat saya terkesan adalah, bisa berkumpul dengan keluarga saya secara utuh. Bapak, Ibu, dan Adek. Ya benar, dapat dirayakan dengan keluarga seutuhnya. Kenapa begitu, karena ulang tahun saya empat tahun sebelumnya dengan berturut-turut tidak didampingi oleh Ibu saya. Karena beliau harus bekerja di Negeri tetangga demi menyekolahkan saya dan adik saya. Saya tidak meminta untuk selalu dirayakan saat ulang tahun. Saya cuma ingin keluarga saya bisa selalu berkumpul secara utuh. Banyak hal yang saya alami dengan keluarga saya. Alhamdulillah kami bisa melewatinya hingga sampai saat ini.

Saat itu tepatnya 1 hari menjelang ulang tahun saya. Ibu saya membuat masakan dari bahan dasar mie di campur dengan bumbu-bumbu andalan ibu saya. Sedikit info bahwa Ibu saya sangat pandai memasak.heheee Dan yang saya suka dari masakan ibu saya adalah sama sekali tidak pernah menggunakan penyedap masakan apapun. Soal rasa jangan ditanya. Jelas top markotop dah.hehehee Hari itu kebetulan hujan turun cukup deras dan kemudian listrik padam. Dengan penerangan seadanya di malam yang dingin. Bapak, Ibu dan Adik saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya. Suasana dingin berubah menjadi hangat dengan kehangatan canda tawa keluarga saya ditengah gelapnya malam dan remang-remang cahaya lilin. Ya Allah inilah kado terindah yang saya miliki. Yaitu Keluarga.

Meskipun dirayakan dengan seadanya, saya sangat senang dan itu sangat berkesan di hati saya. Harapan saya, keluarga saya selalu diberi kesehatan lahir batin, sisa umur yang barokah dan tetap utuh hingga maut yang memisahkan. Amin…

Mencintai keluarga adalah amanah bagi setiap manusia…

“Families are the compass that guide us. They are the inspiration to reach great heights, and our comfort when we occasionally falter.”

My Family

My Family

(Keluarga adalah kompas yang membimbing kita. Mereka adalah inspirasi untuk mencapai kesuksesan yang besar, dan kenyamanan kita ketika kita sedang terjatuh dan putus asa.) - Brad Henry


TAGS Keluarga


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post